Beranda Berita Selebritis 9 Tahun Menikah Tantri Kotak Tulis Pesan Kagum pada Suami

9 Tahun Menikah Tantri Kotak Tulis Pesan Kagum pada Suami

193
9 Tahun Menikah Tantri Kotak Tulis Pesan Kagum pada Suami
Tantri Kotak tulis pesan kekaguman pada sang suami, Arda Naff di momen ulang tahun pernikahan ke-9

MATAJATIM.IDBerita terbaru hari ini mengungkap fakta 9 Tahun Menikah Tantri Kotak Tulis Pesan Kagum pada Suami: Dia Selalu Berjuang Bahagiakan Istri.

Tantri Kotak telah menulis pesan kekagumannya kepada sang suami Arda Naff di momen ulang tahun pernikahan ke-9 tahun ini.

Berita Nasional Terbaru dan Terkini mengenai Pemerintahan, Hukum, Politik, Kriminal, Pendidikan, dan Peristiwa yang Terjadi Di Indonesia.

Tantri Kotak Tulis Pesan Kagum pada Suami

Belum lama ini, Tantri Kotak dan Arda Naff merayakan momen ulang tahun pernikahan ke-9 sekaligus 14 tahun terjalinnya hubungan mereka.

Read also: 7 Cara Bisnis Online Modal Ringan

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, @tantrisyalindri, vokalis grup band Kotak itu menulis pesan kagum dan apresiasinya pada Ardan Naff.

Tantri mengunggah foto dirinya bersama sang suami serta kado ulang tahun pernikahan dari Arda Naff.

Tak ketinggalan, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu juga menampilkan foto surat ucapan dari sang suami untuknya.

Dalam keterangan postingan yang di unggah, Tantri Kotak mengungkapkan alasan memilih Arda sebagai suaminya.

Baca juga: 5 Aplikasi Camera Terbaik Hasil Memukau

Bukan karena harta, Tantri menyebut Arda Naff merupakan sosok yang tahu cara berjuang untuk membuat pasangannya bahagia.

“Saya memilih laki-laki ini karena dia tau cara berjuang untuk membahagiakan pasangan, bukan karena memiliki harta yang melimpah tapi karena ketulusan hati yang saya yakini tidak akan pernah surut walaupun dalam kondisi apapun,” tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram pribadi Tantri Kotak pada Rabu (8/11/2023).

Vokalis grup musik Kotak itu mengungkap Arda Naff selalu jago memberikan kejutan di momen spesial mereka.

Namun, bukan dengan mengirim bunga atau puisi romantis.

Tantri Kotak menyebut Arda selalu berusaha keras untuk membahagiakan tantri pada setiap momen spesial.

Ia terkenal dengan keahliannya membuat kejutan yang berkesan.

“Panda, seorang suami yang bisa di bilang mempercayakan pendapatannya untuk bisa ku kelola sebagai menteri keuangan di dalam rumah, selalu jago bikin kejutan di moment special.”

“Bukan laki-laki yang setiap saat mengirimi bunga ataupun puisi-puisi romantis.”

“Tapi dia selalu berjuang membahagiakan istrinya di setiap moment yang selalu jadi kenangan, dan itu konsisten,” tulis Tantri memuji Arda.

Momen berharga keduanya dimulai dari lagu “Pelabuhan Terakhir” yang menjadi kado pertama terindah ketika Tantri merayakan ulang tahun pertamanya bersama Arda.

Arda memilih untuk menciptakan lagu tersebut agar bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan.

“Berawal dari sebuah lagu Pelabuhan terakhir yang menjadi kado pertama yang terindah saat saya merayakan ulang tahun pertama bersama dia, alasannya karena ga punya uang buat beli barang jadi lagu aja agar bisa jadi kenangan,” ungkapnya.

Lagu itu bahkan di jadikan single saat Tantri dan Arda menikah.

“Dan akhirnya lagu itu di jadikan single saat kami menikah dan mengantarkan beberapa pasangan di moment spesial pernikahannya.”

“Bahkan sudah di bukukan, yang belum baca sudah bisa di cari di E-commerce (kok promo colongan (emoji menjulurkan lidah)),” terang musisi kelahiran tahun 1989 itu.

Dalam unggahan tersebut, di ketahui Tantri mendapat hadiah sebuah smartphone terbaru dari sang suami.

Ia menerangkan tidak bermaksud untuk pamer, tetapi sebagai bentuk apresiasi Tantri Kotak kepada Arda Naff suaminya.

Tantri pun berterima kasih kepada Tuhan atas lelaki yang dikirimkan untuknya.

Di akhir keterangan, Tantri mengajak Arda Naff untuk tumbuh bersama.

“Foto ini bukan untuk pamer ya, tapi apresiasi yang harus di ingat momentnya setiap saya membuka instagram ternyata ada pria yang selalu berjuang agar saya bisa menghargai diri saya sendiri.”

“Terima kasih Tuhan Engkau mengirimkan laki-laki yang saya butuhkan, mari bertumbuh bersama Panda (emoji hati) #PelabuhanTerakhir,” tutup Tantri Kotak.

Itulah informasi Berita terbaru hari ini tentang 9 Tahun Menikah Tantri Kotak Tulis Pesan Kagum pada Suami: Dia Selalu Berjuang Bahagiakan Istri.

Read also: How To Install Blogger Template

Tentang Kami

MataJatim.id adalah Media Berita Edukasi Menyajikan Informasi seputar Edukasi, Ekonomi, Investasi, Keuangan, Bisnis, Kredit, Perbankan, Perumahan, dan banyak lagi.