Beranda Technology 5 Aplikasi Terbaik untuk Mengurangi Ukuran Foto

5 Aplikasi Terbaik untuk Mengurangi Ukuran Foto

95
5 Aplikasi Terbaik untuk Mengurangi Ukuran Foto
5 Aplikasi Terbaik untuk Mengurangi Ukuran Foto

Apakah Anda ingin memperkecil dan mengompres ukuran gambar, untuk itu anda di tempat yang tepat, Pada artikel ini, saya akan mengulas 5 Aplikasi Terbaik untuk Mengurangi Ukuran Foto.

Sobat MataJatim.ID di manapun anda berada, Foto adalah sumber digital paling ampuh untuk menarik perhatian audiens karena dapat menjelaskan banyak informasi dalam satu visual.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan hasil yang pas dengan bantuan gambar untuk tujuan yang berbeda, gambar tersebut harus dalam ukuran dan resolusi yang sempurna.

Oleh karena Itu Ukuran Foto yang besar mampu merusak pengalaman pengguna karena terlalu lama di muat pada halaman website, sehingga menurunkan kecepatan situs.

Biasanya gambar yang kami dapatkan dari desainer berukuran lebih besar.

Itulah mengapa anda wajib untuk mengurangi ukurannya agar ukurannya optimal untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Berbagai cara dapat di gunakan untuk memperkecil ukuran foto, seperti memangkas dan mengubah ukuran gambar.

Baca juga: Kenali Makanan Khas Lebaran

Tapi, hasil mereka tidak dapat di andalkan. Oleh karena itu, kami sarankan untuk mengambil bantuan dari kompresor gambar online untuk mendapatkan foto Anda dalam ukuran dan dimensi yang berharga.

Jadi, posting blog ini akan membahas lima alat terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memperkecil ukuran gambar Anda.

Aplikasi Terbaik untuk Mengurangi Ukuran Foto

Kompresi gambar online adalah cara paling luar biasa untuk mengurangi ukuran foto karena tidak banyak mengurangi kualitas foto. Ini berarti bahwa tampilan gambar kurang lebih tetap sama sebelum dan sesudah kompresi; itu tidak terjadi dalam pendekatan lain.

Berikut ini adalah alat yang paling efisien untuk mengompres ukuran gambar atau foto.

1. SmallSeoTools.com

Dengan menggunakan kompresor gambar di situs ini, Anda dapat mengompres gambar dalam berbagai format, termasuk JPG dan PNG.

Kombinasi cerdas dari algoritme kompresi dan pengoptimalan terbaik, alat ini dapat memampatkan ukuran gambar tanpa mengganggu kualitasnya.

Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan produktivitas Anda secara besar-besaran.

Ini mengikuti kompresi lossless dan bebas untuk di gunakan. Ini berarti Anda dapat mengompres gambar sebanyak yang Anda inginkan tanpa membeli langganan.

Selain itu, SmallSeoTools.com ini kompatibel dengan berbagai sistem operasi, termasuk mac, android, dan windows.

Dengan demikian, Anda dapat menggunakannya di ponsel dan desktop tanpa mempersulit usaha anda untuk mengurangi ukuran foto.

2. Compressor.io

Anda bisa mendapatkan kompresor gambar yang luar biasa di situs ini. Anda dapat menikmati kompresi gambar yang cepat dan efisien di sini untuk mengompres gambar jpg, PNG, gif, svg, dan webp seperti profesional.

Namun, ukuran gambar tidak boleh melebihi 10MB saat menggunakan alat ini. Namun, dengan versi pro, Anda bahkan dapat mengompres foto berukuran 20Mb. Selain itu, Anda tidak perlu menonton iklan apa pun saat menggunakan alat ini.

Apalagi antarmuka alat ini sangat mudah di gunakan. Dengan demikian, Anda tidak perlu melalui brosur mendetail atau tutorial video yang panjang untuk memahami cara kerja alat ini.

3. Picwish.com

Situs ini juga menawarkan kompresor foto yang luar biasa dengan bantuan algoritme kompresi berbasis AI; alat ini membantu mencapai keseimbangan terbaik antara ukuran dan resolusi gambar untuk hasil yang spektakuler.

Hal terbaik tentang layanan ini adalah aplikasinya juga tersedia. Oleh karena itu, Anda dapat menikmati kompresi gambar offline dengan menginstal program di perangkat Anda. Selain itu, alat ini dapat diakses setiap saat.

Artinya, Anda dapat menggunakannya 24/7 dengan koneksi internet yang kuat. Selain itu, aman dan andal karena tidak menyimpan gambar yang Anda unggah di basis datanya. Sebaliknya, itu menghapusnya dalam waktu dua jam setelah kompresi selesai.

4. Vanceai.com

Kompresor gambar membantu Anda memampatkan foto dengan mudah sekaligus mempertahankan kualitasnya. Ini adalah alat yang sempurna untuk mengompres foto JPG dan PNG, baik Anda pemilik situs, pengembang, atau perancang.

Anda dapat mengompres ukuran gambar hingga 80% dengan bantuan alat ini untuk melayani tujuan Anda.

Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan gambar terkompresi karena memfasilitasi pengguna dengan output yang produktif dalam hitungan detik.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fitur lain, seperti penambah gambar dan penajam gambar di samping kompresi gambar, untuk mencapai citra sempurna untuk tujuan yang berbeda.

5. Imagecompressor.11zon.com

Kompresor gambar gratis adalah ciri khas dari situs ini . Anda bisa mendapatkan kompresi tak terbatas dengan bantuan alat ini untuk file gambar Anda dalam ukuran yang benar.

Ini adalah alat yang sangat kompatibel, artinya Anda dapat menggunakannya di semua browser yang beroperasi, termasuk Chrome, Bing, dan Firefox.

Dengan demikian, Anda tidak perlu menginstal browser tertentu ke perangkat Anda untuk menikmati manfaat dari alat ini. Selain itu, ini memberikan pratinjau semua gambar yang dipilih sebelum memulai prosedur kompresi.

Dengan demikian, Anda dapat menambah atau menghapus gambar jika Anda tidak mendapatkan gambar yang tepat saat mengimpornya dari penyimpanan perangkat. Oleh karena itu, Anda tidak kehilangan waktu mengompresi foto yang salah.

Kesimpulan

Ini adalah situs teratas di mana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari kompresor gambar berkualitas tinggi untuk mengecilkan ukuran foto Anda secara mencolok.

Selain itu, saat Anda menggunakan kompresor gambar dari platform ini, Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Demikian artikel tentang 5 Aplikasi Terbaik untuk Mengurangi Ukuran Foto semoga bisa bermanfaat ya sobat Goads.

Selamat Mencoba!