Saat Megawati Menahan Tangis di Pembukaan ToT Kader Madya PDI-P

  • Bagikan

matajatim.idJAKARTA-Di tengah rumor Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri sakit. Megawati hadir pada acara Pembukaan ToT Kader Madya PDIP yang disiarkan secara langsung melalui akun YouTube PDI Perjuangan, Jumat (10/9/2021).

Ibu Megawati tampil secara daring dari rumah pribadinya pada acara Pembukaan ToT Kader Madya PDIP yang diikuti sebanyak 65 peserta yang berasal dari 34 DPD se Indonesia yang hadir.

Sebelum Megawati tampi secara daring, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberi pengantar dan menjelaskan kondisi Megawati yang dalam keadaan sehat walafiat.

Kehadiran Megawati ini lantas disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristianto yang menyebut Megawati hadir dalam keadaan sehat walafiat.

Terlihat kader PDIP lainnya Bambang Wuriyanto atau Bambang Pacul dan Olly Dondokambey mendampingi Megawati.

Megawati tampak mengikuti acara secara daring dari rumahnya di Teuku Umar, Jakarta Pusat.

“Tadi kemarin Indonesia heboh, ada yang meniupkan hoax sepertinya Ibu Mega ini sakit. Semua telpon. Saya langsung memberikan penjelasan ke pers karena begitu banyak yang bertanya bagaimana di dalam demokrasi yang liberal ini hoax tanpa suatu kebenaran fakta sering kali dilemparkan tanpa tanggung jawab,” ucap Hasto.

“Dan kita bisa melihat bagaimana Ibu Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat walafiat, Saudara sekalian,” lanjut Hasto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *