Heboh, Sepeda Motor Menyala Tanpa Pengendara di Jembatan Suramadu

  • Bagikan
Sepeda Motor Menyala Tanpa Pengendara di Jembatan Suramadu
Sepeda motor beat warna hitam ditinggal pengendara dalam keadaan menyala di bentang tengah Jembatan Suramadu, Senin malam. (tangkapanvideo)

matajatim.id-BANGKALAN-Sebuah video yang mengabarkan sepeda motor menyala tanpa pengendara di Jembatan Suramadu tiba-tiba viral di sejumlah aplikasi media sosial pada Senin malam (6/9/2021).

Dalam pengantar video menginformasikan, “barangkali ada yang kenal atas pemilik kendaraan dengan plat nomor L-5265-FE,“.

Video viral itu beredar luas di grup-grup WhatsApp dan Facebook pada pukul 20.00 WIB.

Perekam video juga menyebut bahwa pengendara sepeda motor itu telah meninggalkan sepedanya dengan melompat ke laut di bawah Jembatan Suramadu.

Identitas pemilik sepeda motor beat warna hitam dengan helm warna biru langit ini, belum diketahui.

“Mungkin ada yang kenal dengan plat nomor sepeda beat hitam L-5265-FE. Posisinya ada di tengah Jembatan Suramadu. Sepeda motor tidak ada orangnya dengan kondisi lampu menyala. Helmnya ada, sepatunya juga ada. Kontak motor masih melekat. Posisinya pas berada di tengah Jembatan, dekat tiang,” ucap netizen memberi keterangan dalam video yang dibagikan.

Dimintai konfirmasi, Kapolsek Sukolilo, Bangkalan, AKP Bahrudi mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut. Ia akan melakukan pengecekan.

Setelah beberapa menit kemudian, AKP Bahrudi kembali menjelaskan jika kejadian tersebut benar adanya.

“Posisi kejadiannya ikut wilayah Surabaya. Kejadian di bentang tengah Suramadu sisi barat,” ujar Bahrudi, menjelaskan.

Syaiful, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *