Korban Pembunuhan Luka Bacok di Lumajang

  • Bagikan
Korban Pembunuhan Luka Bacok
Tubuh korban pembunuhan di Desa Jenggrong ditutupi kain dengan darah berceceran

matajatim.idLUMAJANG-Netizen di Lumajang pada Sabtu (21/8/2021) heboh setelah ada yang mengirim foto dan  korban pembunuhan di persimpangan jalan Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang.

Dari postingan netizen itu, anggota Satreskrim Polres Lumajang langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari postingan yang dibagikan netizen di media sosial itu, telihat korban dalam kondisi tergeletak di tanah dengan bersimbah darah.

Wajah korban tak diketahui karena tertutup daun pisang.

Dari hasil olah TKP dari Satreskrim Polres Lumajang, korban diketahui seorang petani.

Korban diketahui bernama Buamin Nasur Kasim, umur 66 tahun. Dia tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya. Seperti, dada dan tangannya.

Anak korban bernama Umi Kulsum bercerita, sebelum ayahnya ditemukan tewas dibacok. Korban berpamitan kepada keluarganya untuk menghadiri doa bersama 40 hari di salah satu rumah tetangganya.

“Bapak ditemukan meninggal dunia oleh tetangga. Saat itu bapak berpamitan menghadiri acara doa bersama 40 hari. Setahu keluarga tidak ada permasalahan apa-apa sebelumnya ” ujar Anak korban Umi Kulsum seperti dikutip detikcom, Minggu (22/8/2021).

KBO Satreskrim Polres Lumajang Ipda Sujianto menjelaskan, saat olah TKP polisi menerjunkan anjing pelacak untuk mengungkap pelaku.

“Polisi yang mendapatkan laporan pembunuhan ini langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Polisi juga menurunkan seekor anjing pelacak guna memudahkan pengungkapan kasus pembunuhan ini,” terangnya.

Setelah olah TKP, polisi langsung membawa jenazah korban ke ruang pemulasaran jenazah RSUD dokter Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsi.

Kini kasus pembunuhan tersebut tengah ditangani Satreskrim Polres Lumajang. (muiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *