Heboh, Dua Sejoli Asyik Berduaan Dalam Mobil Digerebek Warga Batuan Sumenep

  • Bagikan
ilustrasi

matajatim.idSUMENEP-Minggu malam (15/8/2021). Netizen di Sumenep heboh membahas dua video.

Satu video terkait ucapan Camat Batang-Batang, Sumenep, Joko Suwarno saat Rakor Kecamatan dengan para Kades dan Tokoh Masyarakat karena merintah nyuri sapi warga yang tak mau divaksin.

Video lain beredar ‘mobil bergoyang’ melibatkan dua sejoli asyik berduaan yang lagi kepergok warga di Jalan Raya Lenteng, Batuan, Sumenep.

Dalam video yang dilihat Mata Jatim, terlihat si pemuda inisial R-diduga anak pengusaha top di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dia merengek minta maaf setelah tertangkap basah oleh warga karena mobilnya behenti lama di pinggir jalan, tapi bergoyang.

Kejadian itu berlangsung Minggu (15/8/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Karuan saja, banyak warga datang ke lokasi. Suasana jadi heboh ketika ada warga yang berteriak-teriak meski si pemuda itu minta maaf.

Video berdurasi 27 detik, 9 detik dan 27 detik yang merekam aksi penggerebekan warga kepada pemuda itu viral di media sosial.

Rawi, mengaku langsung ke lokasi kali pertama tahu ada ramai-ramai.

Hanya saja, mobil (Nopol) M 1628 VN yang terekam dalam video itu sudah lenyap saat dirinya tiba di TKP.

Kata Rawi, kejadian itu berawal mobil warna putih lama parkir di pinggir jalan raya Lenteng. Ada warga yang menyempatkan diri melihat isi mobil tersebut.

“Saat dilihat isinya, ternyata ada pasangan pria dan wanita yang lagi asyik berdua,” cerita Abdul Rawi, pria yang biasa memantau keadaan Sumenep.

“Ketika mencurigakan, warga lain langsung berdatangan hingga menggerebek kedua pasangan sejoli tersebut,” tambahnya.

Dalam video yang beredar, pemuda inisial R, merengek minta maaf kepada warga yang mendatanginya.

Dalam video yang beredar itu, R sudah berpakaian. Sedangkan kekasih R terlihat panik memilih berdiam di dalam mobil.

Dalam video itu, tampak kekasih R berulang kali memperbaiki celana ketatnya. Dia memakai kaos warna hitam motif lingkaran putih. Jilbab berwarna krim, dan celana jeans hitam, baju motif liris-liris krim.

Si gadis berkerudung itu-sempat terekam oleh warga tentang pakaian dalamnya tercecer di bawah kursi belakang.

Warga sudah mengerubungi mobil berdatangan mendengar teriakan warga.

Posisi kekasih R yang masih ada di dalam mobil sembari memperbaiki bajunya dan enggan berbicara sambil membelakangi kamera warga yang ingin mengambil wajahnya.

Hanya terdengar suara R yang meminta maaf kepada warga atas tindakan asusila itu.

“Mohon maaf mas, saya salah. Tolong maafin saya,” ucap R dalam video viral itu.

“Ayo bawa kedua pasangan ini ke Kepala Desa (Kades). Kenapa nggak main di hotel saja,” tambah suara laki-laki yang mengambil rekaman dalam video tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Purwo Edi Prawito mengaku tidak tahu secara rinci soal peristiwa viralnya sebuah video mobil bergoyang di Jalan Raya wilayah Kecamatan Batuan Sumenep.

Namun Purwo Edi Prawito membenarkan viralnya video mobil bergoyang yang menghebohkan warga.

“Iya memang betul itu terjadi tadi malam dan yang nangkap warga tidak melalui Satpol PP. Kayaknya langsung ke kalebun dan polisi,” kata Purwo Edi Prawito, Senin (16/8/2021).

Mantan Camat Batu Putih ini menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih belum mengantongi identitas sejoli dalam insiden mobil bergoyang tersebut.

“Kalau saya masih belum mengantongi. Karena bukan ditangani kita itu tadi malam. Pasukan saya juga gak ada laporan hingga detik ini,” katanya.

Bahri, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *