Setelah Bagi Sembako dan Vitamin, Kader Gerindra Jatim Salurkan 144 Hewan Kurban

  • Bagikan
Gerindra Jatim Salurkan 144 Hewan Kurban
Gerindra Jatim salurkan 144 hewan kurban (Dok. Gerindra Jatim)

matajatim.idSURABAYA-Setelah legislator Gerindra Jatim membagi-bagi paket Sembako dan vitamin kepada warga terdampak PPKM Darurat.

Sejumlah DPC Gerindra dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Jatim juga membagi-bagi hewan kurban kepada warga pada perayaan Idul Adha 1442 H.

Total hewan kurban itu, sebanyak 144 ekor hewan kurban. Terdiri dari 41 ekor sapi dan 103 ekor kambing.

Ketua DPD Gerindra Jatim, H Anwar Sadad kepada wartawan mengatakan, sejak PPKM Darurat diberlakukan dirinya telah menginstruksikan kepada semua legislator Gerindra agar terus mendekati warga dengan cara berkantor di dapil masing-masing.

Menurut pantauan Mata Jatim, beberapa legislator Gerindra memang secara terus menerus mengadakan Bhakti Sosial (Bansos) berupa paket Sembako dan vitamin di masing-masing Dapil.

Di sejumlah tempat, legislator Gerindra Jatim bersama warga membuat dapur umum, menyiapkan makanan gratis untuk warga yang tengah menjalani isoman (isolasi mandiri).

Saat Idul Adha kali ini, kata Gus Sadad, semua anggota Fraksi Gerindra DPRD Jatim ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kebahagian bersama warga dengan menyalurkan hewan kurban berupa sapi dan kambing.

Hewan kurban ini, sambung Gus Sadad, dibagikan kepada warga di setiap Dapil masing-masing anggota Fraksi Gerindra DPRD Jatim dan DPC Gerindra.

“Bagi DPC Gerindra yang tak membagikan hewan kurban diganti dalam bentuk paket sembako dan vitamin. Semua itu dibagikan kepada warga terdampak PPKM Darurat di masing-masing kantor DPC Gerindra,” terang Wakil Ketua DPRD Jatim ini, Senin (19/7/2021).

Gus Sadad bersyukur, para pengurus DPC Gerindra serta para anggota Fraksi Gerindra DPRD Jatim bisa berbagi kebahagian kepada warga yang membutuhkam di saat pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah..ini sudah menjadi komitmen Gerindra untuk terus membahagikan wong cilik dalam berbagai situasi apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini. Berbagi kebahagiaan kepada warga saat Idul Adha ini salah satu bagian dari ungkapan syukur para kader Geindra kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Gus Sadad.

Hadi, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *