Viral Ustadz Abdul Somad Terpapar Covid-19, Begini Faktanya

  • Bagikan

matajatim.id-Kabar Ustadz Abdul Somad (UAS) terpapar Covid-19 lagi viral. Benarkah?

Sahabat UAS, Tatang Yudiansyah meluruskan sejumlah pemberitaan yang menyebutkan Ustad Abdul Somad terpapar Covid-19.

“Hal ini disampaikan agar tidak ada informasi simpang siur di masyarakat. Dari sejumlah pemberitaan seakan-akan UAS sudah terkonfirmasi terpapar Covid-19, padahal kenyataannya UAS hanya bercerita dalam ceramahnya pernah merasakan hilang penciuman dan tulang terasa putus,” terang Tatang seperti dikutip GridPop.id, Selasa (13/7/2021).

Sejumlah media mengutip isi ceramah UAS di akun YouTube Ustadz Lovers dengan judul “DI SAAT UAS MENYANGKA DIRINYA AKAN M4TI”.

Video itu hingga Rabu 14 Juli 2021 telah disaksikan lebih dari 48 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.100 tanda like.

Dalam ceramah itu, UAS berkisah saat dirinya merasakan gejala mirip terinfeksi virus corona.

Bahkan, UAS mengaku sudah sampai menuliskan surat wasiat untuk putranya, Mizyan Haziq Abdillah karena kondisinya terus menurun.

UAS mengaku dirinya sudah mengira akan meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona. “Saya waktu itu sudah sangka mau mati,” aku UAS dalam video tersebut.

Merasa ajal sudah dekat, UAS memutuskan menulis surat wasiat untuk putranya. Ia memberikan sejumlah pesan bijak kepada putranya agar menjalani kehidupan dengan baik.

“Saya tulis surat, saya tulis pesan untuk Haziq , jangan kau ke dukun, jangan kau berzinah, jangan pacaran, jangan kau buat dosa, kalau abis solat kau ajak anak istrimu kirim aku fatihah, karena hari ke-tujuh dan ke-delapan itu napas sudah ngos-ngosan siap mati waktu itu,” beber UAS.

UAS mengaku merasa tulang-tulangnya seperti mau copot hingga kepalanya seperti ditusuk jarum. Dia bahkan tak bisa mencium bau buah durian yang menyengat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *