Achmad Firdaus Febrianto, Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim Meninggal Dunia

  • Bagikan
Achmad Firdaus Febrianto Meninggal Dunia
Achmad Firdaus Febrianto, Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim

matajatim.idSURABAYA-“Sabtu siang, 3 Juli saya mendapat kabar yang menyesakkan dada: Achmad Firdaus Febrianto menghadap Sang Pencipta Ilahi rabbi,” tutur Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad dalam video yang diterima redaksi Mata Jatim.

Sadad mengaku sudah 20 tahun bersahabat dengan Achmad Firdaus Febrianto. Sosok almarhum dikenang Sadad memiliki pribadi yang baik. Loyal dalam berkawan dan tak pernah mengeluh.

Sadad mengaku sangat kehilangan teman seperjuangan. Banyak kenangan bersama Firdaus yang tak bisa dilupakan Sadad.

Sadad mengenal almarhum sejak menjadi aktivis mahasiswa. Dalam amatannya, almarhum memiliki keahlian advokasi karena memiliki background hukum.

“Seminggu lalu saya memperkenalkan almarhum di kepengurusan DPD Partai Gerindra Jawa Timur. sebagai Wakil Ketua Bidang hukum dan HAM. Tapi, sekarang sahabat saya ini dipanggil Sang Pencipta,” terang Sadad, Sabtu petang (3/7/2021)

Sadad juga mengatakan, Firdaus selama ini juga dikenal sebagai seseorang yang kritis dan vokal. Pemikirannya banyak diterima saat Fraksi Gerindra menyampaikan sikap politik di DPRD Jatim.

“Orangnya konsisten, teliti. Pak Firdaus jarang mengeluh. Orangnya baik gak pernah sambatan,” kenang Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim.

Untuk mengenang kebaikan almarhum. DPD Gerindra Jatim menggelar tahlil dan doa bersama secara virtual yang dipusatkan di kantor DPD Gerindra Jatim mulai Sabtu malam.

“Seluruh pengurus DPD Gerindra melakukan bacaan yasin dan tahlil menggunakan aplikasi zoom yang dihadiahkan kepada almarhum. Semoga almarhum mendapat ketenangan di alam sana,” pungkasnya.

Hadi, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *