Talkshow Live di Medsos, Langkah Gerindra Jatim Mencari Solusi Warga

  • Bagikan
Gerindra Jatim Mencari Solusi Warga
Host Talkshow Kharisma Febriansyah yang juga menjabat Sekretaris DPD Gerindra Jatim saat membuka acara talkshow bersama Ketua DPD Gerindra Jatim H Anwar Sadad yang disiarkan langsung di halaman facebbok Gerindra Jatim dan Channel YouTube Gerindra Jatim, Kamis malam.

matajatim.id-SURABAYA-DPD Gerindra Jatim secara perdana menggelar talkshow secara live di media sosial (medsos), Kamis malam (1/7/2021).

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad usai acara mengatakan, diskusi yang disiarkan live lewat medsos sengaja ditempatkan di kantor DPD Gerindra Jatim untuk mencari solusi berbagai problem warga Jawa Timur.

“Problem warga saat ini begitu kompleks dan dinamis. Belum selesai soal covid. Muncul persoalan ekonomi. Lewat kegiatan diskusi rutin tiap kamis, Gerindra Jatim ingin menawarkan solusi cara mengatasin problem warga Jawa Timur,” terang Sadad usai diskusi yang didampingi dua narasumber di hadapan wartawan.

Talkshow Live di Medsos
Ketua DPD Gerindra Jatim H Anwar Sadad didampingi dua narasumber Sally Atyasasmi,S.KM, M.KM sebagai
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bojonegoro dan Nur Saidah, SE., MM sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik saat jumpa pers di hadapan wartawan di Kantor DPD Gerindra Jatim, Kamis malam. (matajatim.hadi)

Dalam diskusi perdana ini, host Kharisma Febriansyah yang juga menjabat Sekretaris DPD Gerindra Jatim mampu menjadikan diskusi jadi hidup.

Tema Politikus Perempuan dalam Pusaran Budaya Patriarki tampak gayeng dengan pertanyaan-pertanyaan host dan kelihaian dua narasumber yang piawai.

Maklum, narasumber Sally Atyasasmi, S.Km., M.Km sebagai
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bojonegoro dan Nur Saidah, SE., MM sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik sudah teruji dalam dunia politik meski dari kaum perempuan.

Sally menyebut langkah DPD Gerindra Jatim yang memanfaatkan media sosial dalam menyampaikan program dan membahas problem warga sebagai langkah taktis untuk menjadi partai besar.

“Era sekarang tak bisa mengumpulkan banyak orang dalam satu tempat. Partai yang bisa memanfaatkan media sosial berpotensi jadi partai besar karena era sekarang adalah era medsos,” tutur Sally kepada wartawan usai talkshow.

Nur Saidah juga merasa senang bisa dipercaya mengisi talkshow perdana yang digelar DPD Gerindra Jatim secara live.

Ibu Saidah bercerita apa yang menjadi pengalaman dirinya sebagai politikus perempuan bisa ditiru perempuan lain apabila hendak terjun ke dunia politik.

“Kegiatan ini sangat berharga karena bisa menjadi pelajaran dan motivasi kepada kaum perempuan yang hendak terjun ke dunia politik,” terang Ibu Saidah di hadapan wartawan Kamis malam.

Sebelum menutup acara, Sadad mengimbau agar memberi subscribe di channel Youtube Gerindra Jatim dan like Halaman Facebook Gerindra Jatim.

“Tolong like dan subscribe ya,” ucapnya sambil tersenyum.

Hadi, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *