PPKM di Mojokerto Diperkuat Hingga Skala Mikro

  • Bagikan
PPKM Mikro
Apel Gelar Pasukan Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto, Kamis (10/06/2021). (Foto for Mata Jatim)

matajatim.idMOJOKERTO-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terus digalakkan di Kabupaten Mojokerto. Protokol 3T dan 5M diperkuat sampai ke tingkat rukun tetangga (RT) untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19.

Komitmen mencegah lonjakan kasus Covid-19 dibuktikan dengan gelar pasukan penegakan protokol kesehatan (prokes) di Mapolres Mojokerto, Kamis (10/06/2021).

Apel tersebut melibatkan semua elemen dalam Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto. Mulai dari polisi, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, para kepala desa, tenaga kesehatan, BPBD, hingga para relawan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto dan Bupati Ikfina Fahmawati memimpin langsung gelar pasukan tersebut.

“Gelar pasukan ini untuk meningkatkan kewaspadaan kita semua terkait dengan peningkatan kasus Covid-19. Kinerja kita semua perlu ditingkatkan lagi. Mulai dari Satgas Covid-19, posko PPKM Mikro di tingkat desa hingga Kampung Tangguh Semeru di masing-masing desa,” kata Kapolres Dony Alexander kepada wartawan di lokasi, Kamis (10/06/2021).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *