Gadis di Banyuwangi Dicekoki Miras Lalu Diperkosa

  • Bagikan
Gadis Dicekoki Miras Lalu Diperkosa
ilustrasi

matajatim.idBANYUWANGI-Diajak pesta Miras. Lalu mabuk. Saat tak sadar itu, Gadis yang masih di bawah umur di Banyuwangi diperkosa dengan pemuda yang baru dikenal.

Kejadian ini berawal saat Gadis diperkenalkan oleh temannya kepada pemuda bernama FF umur 20 tahun pada hari Sabtu (15/5/2021) pukul 18.30 WIB.

Dari perkenalan itu, Gadis dan FF serta teman lainnya, jalan-jalan malam mingguan keliling kota Banyuwangi hingga larut malam.

Sekitar pukul 01.00 WIB, (16/5/2021), FF mengajak Gadis serta teman lainnya untuk mampir ke tempat pangkas rambut (barber shop).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin dalam jumpa pers di halaman Mapolresta Banyuwangi, Selasa (25/5/2021) menjelaskan, sebelum gadis diperkosa. Gadis diajak pesta miras di sebuah barber shop di Banyuwangi.

“Korban dan tersangka sama-sama mabuk. Saat Gadis dalam kondisi mabuk, terjadi pemerkosaan yang dilakukan FF,” terang Arman.

FF mengakui jika dirinya baru kenal dengan Gadis yang disetubuhinya.

“Saya baru kenal dengan cewek itu. Dia yang mencium duluan, karena sama-sama terpengaruh minuman alkohol saat pesta miras. Lalu kemudian terjadilah persetubuhan,” sangkal tuduhan pemerkosaan FF saat diberi kesempatan bicara depan wartawan.

Sekitar pukul 03.00 WIB, usai main esek-esek. Gadis tidak mau pulang meski hendak diantar oleh FF.

Gadis mengaku takut dimarahi orang tuanya.

Gadis minta diantar ke rumah temannya.

Gadis memilih menginap di rumah temannya sampai hari Senin (17/5/2021).

Sementara, orang tua Gadis risau karena putrinya sudah tak pulang ke rumah selama dua hari.

Si ortu melapor kehilangan putrinya ke Polsek Kalipuro.

Beberapa jam dari laporan, anggota polisi memberi kabar jika Gadis yang dilaporkan hilang sudah ditemukan.

“Dari sini kita lakukan pengembangan, dan pelaku mengaku jika telah melakukan persetubuhan dengan korban yang masih di bawah umur hingga kita lakukan penahanan,” pungkas Kapolresta Arman.

Barang bukti yang disita di antaranya satu potong kaos lengan pendek warna hitam. Satu potong cardigan panjang warna biru dongker. Satu potong celana panjang kain warna abu-abu.Satu potong kain lap motif kotak warna merah putih dan satu unit motor Honda Vario.

Said, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *