Swab Antigen Gratis Santri berKTP Surabaya

  • Bagikan
Swab Antigen Gratis Santri berKTP Surabaya
PCNU Kota Surabaya saat menggelar swab antigen grati bagi santri yang berKTP Surabaya. Ada 1000 peralatan swab antigen yang secara khusus disediakan untuk para santri Surabaya yang akan kembali mondok setelah liburan idul fitri. (matajatim.hadi)

matajatim.idSURABAYAPCNU Kota Surabaya menggelar swab antigen secara gratis bagi para santri yang akan kembali ke pondok pesantren agar terhindar dari penularan Covid-19.

Sebanyak 1000 peralatan swab antigen yang tersedia bagi santri yang ber-KTP Surabaya.

Pelaksanaan swab antigen dilakukan secara bertahap.

Swab Antigen Gratis Santri berKTP Surabaya

Hari pertama, Senin (24/5/2021) sebanyak 250 santri terdaftar mengikuti swab.

Hari kedua digelar pada hari Selasa (25/5/2021) sebanyak 250 santri.

Bagi santri-santriwati yang akan mengikuti swab antigen gratis di PCNU Kota Surabaya cukup mendaftar secara online melalui google form di website PCNU Kota Surabaya.

Ketua PCNU Kota Surabaya, KH Muhibbin Zuhri mengatakan, jika kuota 1000 swab antigen yang tersedia masih kurang. Panitia akan menambahnya.

Swab Antigen Gratis Santri berKTP Surabaya

“PCNU Surabaya bersyukur bisa memberikan pelayanan swab antigen secara gratis kepada para santri yang akan kembali ke pondok,” ucap Muhibbin dalam sambutan sebelum digelar swab antigen kepada 250 santri-santiwati yang sudah stand by di kantor PCNU Kota Surabaya, JL Bubutan.

Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad terlihat nyumbang peralatan swab antigen ke Ketua PCNU Kota Surabaya, KH Muhibbin Zuhri.

Swab Antigen Gratis Santri berKTP Surabaya

Sadad mengaku senang diberi kesempatan untuk nyumbang peralatan swab antigen yang diperlukan para santri untuk kembali ke pondok.

“Bagi saya suatu kehormatan diberi kesempatan untuk memfasilitasi PCNU Surabaya dalam mengadakan swab antigen gratis untuk para santri Surabaya yang akan kembali ke pesantrennya,” tutur politisi muda NU Jatim ini yang lagi hit.

Swab Antigen Gratis Santri berKTP Surabaya

“Sebagai politikus santri seperti saya, dan kawan-kawan lainnya tentu akan selalu memberikan support dan dukungan kepada jamiyah nu agar terus berperan mewujudkan mabadi khaoiro ummah,” tambahnya kepada wartawan usai menyerahkan peralatan swab antigen ke PCNU Kota Surabaya.

Hadi, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *