Sadad Dorong Bunda Indah Jadi Bupati Lumajang

  • Bagikan
Bunda Indah Didorong Jadi Bupati Lumajang
Plt Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, H Anwar Sadad saat menyampaikan pidato politik di depan jajaran pengurus DPC Gerindra Lumajang dan delapan anggota Fraksi Gerindra DPRD Lumajang, Sabtu (22/5/2021). Dalam kesempatan itu Sadad mendorong Ketua DPC Gerindra Lumajang, Bunda Indah Amperawati jadi Bupati Lumajang. Bunda Indah yang duduk di samping Anwar Sadad tampak tersenyum dan manggut-manggut.

matajatim.idLUMAJANG– Menghadapi pemilu 2024. Plt Ketua DPD Partai Gerindra, H Anwar Sadad terus melakukan konsolidasi ke pengurus dan kader Gerindra di Jawa Timur.

Kali ini, Anwar Sadad bertemu dengan jajaran pengurus DPC Gerindra Lumajang dan delapan anggota Fraksi Gerindra DPRD Lumajang.

Pertemuan itu dikemas dalam acara Halal Bi Halal bertempat di kantor DPC Partai Gerindra Lumajang, Sabtu (22/5/2021).

Usai menyampaikan pesan-pesan dari petinggi Partai Gerindra dalam membesar partai.

Sadad langsung mendorong Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, Bunda Indah Amperawati yang kini menjabat Wakil Bupati Lumajang agar maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Lumajang 2024 mendatang.

Kata Sadad, prestasi Gerindra Lumajang di bawah pimpinan Bunda Indah tergolong sukses. Saat Pemilu 2014, Gerindra Lumajang hanya meraih 5 kursi.

“Nah pada Pileg 2019, Gerindra Lumajang mengalami lompatan perolehan suara. Dari 5 kursi jadi 8 kursi,” terang Sadad.

“Saya harap perolehan kursi di Pileg 2024 ditingkatkan agar bisa mengusung Bunda Indah sebagai Calon Bupati Lumajang tanpa koalisi,” tambah Sadad yang disambut gemuruh aplaus undangan yang hadir.

Bunda Indah yang duduk di samping Anwar Sadad tampak tersenyum dan manggut-manggut.

Banyak hal yang disampaikan Sadad dalam pertemuan itu untuk membesarkan Partai Gerindra.

Salah satu pesan dari petinggi DPP Partai Gerindra yang disampaikan kepada para kader adalah menjaga kekompakan dan loyalitas untuk mengantarkan Partai Gerindra sebagai pemenang.

“Juga mengantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI ke 8. Termasuk mengantarkan Bunda Indah sebagai Bupati Lumajang,” pungkas politisi muda NU ini dengan semangat.

Muiz, Mata Jatim

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *