Pesta Ultah Khofifah, Tokoh Madura: Netizen Jangan Nyinyir, Laporkan ASN yang Ngadakan

  • Bagikan
Tokoh Madura Minta Netizen Jangan Nyinyir soal Ultah Khofifah
Tokoh Madura asal Bangkalan, KH Imron Abd Fattah (matajatim.syaiful)

matajatim-idBANGKALANTokoh Madura, KH Imron Abd Fattah ikut mengomentari soal kerumunan pada acara Hari Ulang Tahun Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ke-56 yang banyak dikecam oleh netizen.

Kiai Imron berharap kepada netizen untuk berhenti mengecam Gubernur Khofifah. Sebab, katanya, Gubernur Khofifah hanya diundang dalam acara yang diadakan oleh ASN Pemprov Jawa Timur itu.

“Hentikan nyinyiran dan kecaman kepada Ibu Gubernur Khofifah. Lebih baik laporkan ASN yang memiliki inisiator mengadakan acara ultah tersebut,” terang Kiai Imron saat ditemui Mata Jatim, di kediamannya, Sabtu malam (22/5/2021).

Kata Kiai Imron, kegiatan ultah Gubernur Khofifah merupakan inisiatif ASN yang dimotori oleh Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono.

“Kalau mau melaporkan soal kerumunan laporkan saja ASN-nya. Jangan melebar pada Khofifah. Karena itu jelas sudah acaranya ASN,” sebut Kiai Imron.

Menurut Kiai Imron, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil hanya diundang oleh ASN Pemrov Jatim dalam acara halal bi halal yang dibungkus ulang tahun Ibu Gubernur dan Pak Wagub Emil. ASN yang diundang sekitar 30-an.

Sebelum kegiatan digelar, para tamu dan ASN sudah di tes swab semua.

 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *