Gerindra Jatim Ingin Antar Prabowo Jadi Presiden dan Punya Gubernur Jawa Timur

  • Bagikan
Gerindra Jatim Ingin Punya Presiden dan Gubernur
Suasana acara Halal Bi Halal DPD Gerindra Jawa Timur yang diikuti secara virtual oleh seluruh pengurus DPC kabupaten/kota se Jawa Timur dan para anggota DPRD dari Fraksi Gerindra se Jawa Timur, Jumat sore (21/5/2021). (matajatim.hadi)

matajatim.idSURABAYA-Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, H Anwar Sadad menarget pada gelaran Pemilu 2024. Gerindra Jawa Timur sukses mengantar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke 8 dan memiliki banyak kepala daerah di Jawa Timur. Termasuk sukses mengantarkan kader Gerindra sebagai Gubernur Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Anwar Sadad pada acara Halal Bi Halal DPD Partai Gerindra Jawa Timur yang diikuti secara virtual oleh seluruh pengurus DPC kabupaten/kota se Jawa Timur dan para anggota DPRD Fraksi Gerindra se Jawa Timur, Jumat sore (21/5/2021).

Kegiatan Halal Bi Halal DPD Partai Gerindra Jawa Timur ini juga diikuti secara virtual oleh pengurus DPP Gerindra. Tampak hadir di acara Halal Bi Halal itu, anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur.

Mengawali sambutan, Sadad menyampaikan permohonan saling maaf sebagai hikmah dari halal bi halal dalam suasana idul fitri.

Meski digelar secara daring. Sadad berharap seluruh pihak dapat terus terhubung satu sama lain untuk mensukseskan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke 8

“Mudahan-mudahan dengan keterbatasan ini, hati dan perasaan kita selalu terhubung. Meski berjauhan kita merasa tetap dalam satu barisan, satu suara untuk mengantarkan ketua umum kita Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8,” ucap Sadad

Dalam pidato politik itu, tanpa tedeng aling aling, Sadad juga menyebut pada Pemilu 2024 saatnya Gerindra Jawa Timur memiliki Gubernur Jawa Timur.

“Sekarang sudah ada tiga kader Gerindra yang menjabat wakil kepala daerah. Seperti, Wakil Bupati Lumajang. Wakil Wali Kota Mojokerto dan Wakil Wali Kota Blitar. Mudah-mudahan ke depan banyak kader yang menjadi bupati dan wali kota. Mudah-mudahan juga kita bisa menjadi Gubernur Jawa Timur,” ucapnya yang disambut kor amiin allahumma amin dari peserta halal bi halal.

Hadi, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *