Gubernur Khofifah Pesta Ulang Tahun, Anggota DPRD: Tipis Kali Rasa Keprihatinannya

  • Bagikan
Gubernur Khofifah Pesta Ulang Tahun Dapat Kritikan
Suasana pesta ulang tahun Gubernur Khofifah di Gedung Grahadi, Rabu malam yang viral di dunia media sosial. Pesta ulangan orang nomor satu di Jawa Timur ini mendapat kritik dari anggota DPRD Jatim, Mathur Husyairi. (matajatim.tangkapanlayarvideo)

matajatim.idSURABAYA-Netizen Jawa Timur kembali dibuat heboh adanya postingan Pesta Ulang Tahun Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Rabu, 19 Mei 2021, sekitar pukul 21.00 di Rumdis Gubernur.

Hal itu berawal dari share video dan link berita online yang memberitakan Pesta Ulang Tahun Gubernur Khofifah dan Wagub Emil yang dihadiri ratusan undangan dengan berkerumun.

Video dan link berita itu bertebaran di media sosial seperti, facebook, twitter, instagram, youtube, tiktok hingga Grup-Grup WhatsApp, sejak Kamis malam.

Redaksi Mata Jatim juga menerima video ulang tahun Gubenur Khofifah yang terlihat dihadiri ratusan orang dengan berkerumun di tengah pandemi Covid-19.

Pesta Ulang Gubernur Khofifah yang lagi viral di dunia medsos itu ternyata juga direspon oleh Mathur Husyairi, anggota DPRD Jawa Timur.

Politisi PBB dari Dapil Madura ini, ikut bikin status di akun facebooknya.

Begini postingan Mathur, “Saat rakyatnya megap2 krn covid 19, lebaran di larang mudik, eh gubernur nya malah happy2 merayakan ultah di Grahadi….,” tulis Mathur.

Tipis kali rasa keprihatinan nya…,” tambahnya sambil menyertakan link berita yang memuat ultah Gubernur Khofifah.

Karuan saja, postingan mantan aktivis Bangkalan ini direspon banyak netizen.

Seperti Nasiruddin MA yang ikut berkomentar,“Aturan prokes di buat sendiri dan di langgar sendiri,” tulisnya.

“Saya baru tahu kalau aturan prokes itu hanya untuk rakyat kecil,” timpal akun iib calm dengan emotion sedih.

YouTuber dengan nama akun YuTimes juga mengupload video dengan judul, Kerumunan di Pesta Ulang Tahun Gubernur Jatim Khofifah.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *