Yuk Intip Isi Suvenir Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra

  • Bagikan
Isi Suvenir Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra
Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad saat foto barengan bersama Sekjend DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani di acara resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra yang digelar di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Kamis (20/5/2021). (matajatim.halim)

matajatim.id-PONOROGO-Resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra yang digelar di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Kamis (20/5/2021) jadi perbincangan.

Bukan karena gelaran resepsi di tengah pandemi Covid-19. Tapi isi suvenir untuk para tamu yang hadir di resepsi pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra tidak seperti biasanya.

Suvenir resepsi pernikahan itu, berupa buku karya Fatimah, istri UAS. Buku itu semacam Buku Pintar atau tips menghafal Al-Qur’an.

Pengalaman Fatimah saat menghafal Al-Qur’an juga jadi salah satu materi dalam buku itu.

Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad bersama petinggi Partai Gerindra terlihat hadir dalam resepsi pernikahan UAS dan Fatimah Az.

Usai acara Anwar Sadad mengaku kaget diberi suvenir yang tak lazim.

Namun, Sadad merasa senang diberi suvenir yang berisi cara mudah menghafal al-Qur’an sebagaimana pengalaman mempelai perempuan.

“Suvenir buku ini menunjukkan pasangan ini orang yang berilmu. Besar harapan kami, UAS membantu dakwah di Jatim,” ucap Sadad kepada Mata Jatim, Kamis (20/5/2021).

Sadad menilai UAS dan Fatimah Az merupakan pasangan serasi, hafidz dan hafidzoh.

Sadad mendoakan kebahagiaan UAS dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama bini barunya.

Sadad menambahkan, petinggi Partai Gerindra memiliki kedekatan dengan pengurus Ponpes Modern Darussalam, Gontor dan Ustaz Abdul Somad secara pribadi.

“Banyak pengurus dan petinggi Gerindra yang hadir, UAS punya kedekatan dengan kami,” pungkas Sadad keburu meninggalkan wartawan yang menemuinya usai berfoto bareng dengan kedua mempelai.

Sementara, ratusan tamu undangan yang datang diwajibkan tes GeNose.

Para tamu diperiksa secara berlapis. Sejumlah pejabat tinggi, kiai dan tokoh nasional terlihat hadir dalam resepsi pernikahan UAS dan Fatimah Az.

Ratusan petugas kepolisian berjaga-jaga di sekitar lokasi acara di Desa Demangan, Kecamatan Siman, Ponorogo.

Para tamu harus menunjukkan undangan dan surat keterangan sehat. Lalu dilanjut dengan tes kesehatan dan tes genose.

Undangan yang dinyatakan positif COVID-19 dilarang masuk tempat resepsi.

Halim, Mata Jatim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *