Viral, Mobdin Pemkab Bangkalan Terciduk di Pandaan saat Libur Lebaran

  • Bagikan
Mobdin Pemkab Bangkalan Terciduk di Pandaan saat Libur Lebaran
Mobil Dinas Plat Merah di Bangkalan saat terkena operasi penyekatan di Tol Pandaan pada hari Sabtu (15/5/2021).

matajatim.idBANGKALAN– Mobil Dinas (mobdin) bernomor polisi M 1093 HP milik Pemerintah Kabupaten Bangkalan terciduk di Pos Check Point Tol Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur saat Libur Lebaran.

Keberadaan Mobdin itu jadi viral setelah Nasiruddin memposting di akun facebooknya.

Banyak komentar dari netizen.

Ada juga yang berkomentar Bupati Bangkalan tak tegas.

Sebagian netizen berkomentar begini, “Orang yang mengendarai mobdin itu punya mobil pribadi. Masih menggunakan mobil dinas di luar jam dinas/hari libur demi kepentingan keluarganya,”.

Menanggapi hal itu, Kepala Inspektorat Kabupaten Bangkalan, Joko Supriyono membenarkan adanya mobdin milik salah satu ASN di Bangkalan terkena penyekatan pada hari Sabtu (15/5/2021) di Tol Pandaan.

Saat hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 H., Senin (17/5/2021). Joko memanggil salah satu pejabat di lingkungan Dispenduk Capil yang mengendarai mobdin itu.

“Sudak kami periksa. Pemegang mobil dinas sudah dimintai keterangan, yang bersangkutan inisial (T) sedang ingin mengantarkan putranya yang mondok di Malang, kemudian di perjalanan terkena penyekatan,” terang Inspektur Joko, Senin (17/5/2021) kepada wartawan.

 

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *