Enam Wisatawan Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Meninggal, Tiga Hilang

  • Bagikan
Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo
ilustrasi

matajatim.idBOYOLALI-Sebanyak 20 wisatawan naik perahu menuju warung apung di Waduk Kedungombo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu siang (15/5/2021)

Saat perahu akan menepi warung apung, banyak penumpang melakukan swafoto di depan kapal. Akibatnya, perahu yang ditumpangi menjorok ke depan. Air mulai masuk ke dalam perahu hingga perahu terbalik

Tim SAR Gabungan langsung melakukan pencarian. Dari 20 penumpang itu, 11 penumpang berhasil diselamatkan. Sedangkan sembilan penumpang hilang.

Penumpang yang selamat yakni Adinda Alya Lutfiana, Mustakim, Suswanti, Laras Ramadani, Supriyadi, Andre, Khoirunisa, Rifki Edi, Andi, Adi, dan Tinuk.

Beberapa jam kemudian, sekitar jam 6 petang. Enam penumpang itu berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan tiga penumpang masih belum ditemukan.

“Sampai pukul 6 petang ini sudah ada enam korban yang ditemukan petugas gabungan. Semuanya dalam kondisi meninggal dunia, dan tiga korban yang hilang masih dalam pencarian,” ungkap Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana di lokasi kejadian.

 

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *