M-Pulsa Capai 500 Ribu Pengguna, Startup asal Madura Ini Kalahkan Startup Besar di Ibukota

  • Bagikan
M-Pulsa
Proses pemotongan tumpeng dalam rangka 3rd Anniversary & 500k User M-Pulsa oleh Head of Sales M-Pulsa, Ria Fatahillah (kiri) bersama Abdul Muidz, CEO PT Modern Pulsa Investama (tengah) dan Hendra Setiawan, Head of Business Development (kanan), Jumat (7/05/2021). (Foto Dok. M-Pulsa/Mata Jatim)

matajatim.idBANGKALAN-PT. Modern Pulsa Investama atau yang lebih dikenal M-Pulsa di Playstore dan App Store mengalami kemajuan yang cukup signifikan.

Perusahaan startup asal Madura ini telah mendapatkan 500 ribu pengguna di seluruh Indonesia dalam tiga tahun terakhir. Hal ini cukup membanggakan mengingat startup serupa di Ibukota Jakarta yang sudah mendapatkan Pendanaan (investasi) terseok-seok untuk mendapatkan hal serupa.

Founder M-Pulsa Abdul Muidz, S.E, M.M mengatakan, M-Pulsa adalah platform digital yang cukup komplit menu dan fiturnya. M-Pulsa adalah aplikasi Merchant PPOB (agen Pulsa), dan aplikasi Merchant QRIS yang digunakan para toko untuk menerima pembayaran dari pembelinya.

“Kita juga aplikasi e-Commerce B2C dan aplikasi kita juga di lengkapi tools powerfull untuk para merchant/toko berdagang yaitu aplikasi Kasir dan Pembukuan,” tutur Aad, panggilan akrab pemuda kelahiran Bangkalan, 17 Agustus 1987 itu.

Pada Jumat (7/05/2021) kemarin, M-Pulsa merayakan Anniversary yang ke-3 tahun. Puluhan karangan bunga berjejer rapi di halaman depan kantor pusat M-Pulsa yang terletak di Jl. Halim Perdana Kusuma Blok R.A 11, Kabupaten Bangkalan.

Saat ditanya mengapa memilih Bangkalan sebagai pusat oprasional dari M-Pulsa, Aad menjawab M-Pulsa juga memiliki kantor di Surabaya. Aad bercerita pernah tinggal di Jakarta dan berkeliling Indonesia, namun tak ada yang seindah kampung halamannya.

“Setelah saya banyak merantau di luar Madura, saya pikir saatnya untuk membangun Madura dimulai dari saya saja dahulu. Dan alhamdulilah saat ini saya bisa membuka ratusan lapangan pekerjaan untuk kampung halaman saya,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *