Spesial, Sekjen DPP Gerindra Ikut Kegiatan Nuzulul Qur’an Gerindra Jatim

  • Bagikan
Anwar Sadad
Momen Bersejarah: Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani ikut kegiatan DPD Gerindra Jawa Tumur dalam memperingati Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim. Dalam kegiatan itu, Sekjen Muzani berpesan kepada Gerindra Jawa Timur agar selalu membantu rakyat. (matajatim)

matajatim.idSURABAYA-Malam Nuzulul Qur’an mendapat perhatian dari pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

Dikemas dengan santunan anak yatim. Seluruh pengurus DPD Partai Gerindra dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Jatim mengikuti langsung di Kantor DPD Partai Gerindra Jatim, Jalan Gayungsari Barat, Surabaya, Minggu malam (2/5/2021) secara hybrid.

Kegiatan di tengah masa pandemi Covid-19 juga diikuti seluruh DPC Gerindra se Jawa Timur. Sebanyak DPC 38 Kabupaten dan Kota se Jawa Timur mengikuti acara secara virtual dari kantor masing-masing

Yang spesial dari kegiatan Nuzulul Qur’an di DPD Gerindra Jatim kali ini adalah Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, ikut hadir secara daring dari Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Muzani berpesan agar seluruh kader Gerindra untuk terus membantu rakyat.

“Harus selalu bersama rakyat, di bulan Ramadan maupun di luar bulan Ramadan. Hal itu supaya Gerindra semakin dicintai oleh rakyat,” pesan Ahmad Muzani.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad menyebut, agenda tahunan saat ini berlangsung spesial.

“Spesial, karena kali ini ada pengarahan langsung dari Sekretaris Jenderal,” terang Anwar Sadad usai kegiatan memperingati Nuzulul Quran sambil menyantuni Anak Yatim.

Bagi Anwar Sadad, pesan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani untuk selalu membantu dan bersama rakyat sudah lama dilakukan Gerindra Jatim.

“Pesan Pak Sekjen kita harus selalu memberi manfaat kepada orang lain, sudah lama dilakukan. Semoga, kehadiran para anak yatim piatu di kantor Gerindra Jatim menjadi gambaran agar kita bisa istiqamah dalam kegiatan sosial lain, terutama pada bulan suci Ramadan seperti saat ini,” terang Politisi Muda NU Jatim ini yang sering menjadi perbincangan para kiai NU.

Yanto, Mata Surabaya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *