Banyak Ucapan dari Politisi di Muktamar Pemikiran Dosen PMII

  • Bagikan
Banyak Ucapan dari Politisi di Muktamar Pemikiran Dosen PMII
Ucapan dari Politisi di Muktamar Pemikiran Dosen PMII di Tulungagung. (matajatim)

matajatim.idTULUNGAGUNG-Muktamar Pemikiran Dosen asal PMII kali pertama digelar di Jawa Timur. Tepatnya di kampus UIN Tulungagung.

Tak heran banyak banner ucapan dari politisi yang berseliweran di grup-grup WhastApp dan sejumlah titik di sekitar lokasi.

Seperti ucapan dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Plt Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad.

Begitu pun ucapan dari kepala daerah yang berlatar PMII. Seperti Tuban, Pamekasan, Situbondo, Tulungagung dan Gresik.

Mereka memasang banner ucapan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muktamar Pemikiran Dosen PMII.

Salah satu panitia Muktamar Pemikiran Dosen PMII, Firman Syah Ali mengatakan, para politisi dari PMII yang kini menjabat kepala daerah dan anggota DPRD serta Ketua Partai Politik memang banyak yang membuat baliho ucapan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muktamar Pemikiran Dosen PMII.

“Bagi saya ini sangat surprise mengingat Provinsi Jawa Timur menjadi tuan rumah Muktamar Pemikiran Dosen PMII,” terang Firman dalam pesan yang diterima redaksi Mata Jatim.

Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim ini, mengaku haru dan mengucapkan banyak terima kasih tiada terhingga atas solidaritas para alumni PMII yang bersedia meramaikan gelaran muktamar.

Cak Firman-panggilan akrab Firman Syah Ali-berharap Muktamar Pemikiran Nasional ini, menjadi wahana baru dalam menumbuhkembangkan gairah intelektual para alumni PMII.

Dosen di berbagai perguruan tinggi di Jatim ini, berharap gelaran muktamar bisa berjalan aman, tertib, lancar, sukses dan barokah.

“Kami berharap Muktamar Pemikiran Dosen PMII Nasional yang dirangkai dengan banyak agenda penting lainnya di Kampus UIN Tulungagung besok berjalan aman, tertib, lancar, terkendali, sukses dan barokah. Mohon doa semua masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa Timur sebagai tuan rumah muktamar,” pungkas Cak Firman.

Sekedar diketahui, Muktamar Pemikiran Dosen PMII akan digelar di kampus UIN Tulungagung mulai hari Senin hingga Rabu, 5-7 April 2021.

Kegiatan tersebut juga menjadi Rakerwil PW IKA PMII Jatim dan pelantikan sejumlah PC IKA PMII Jatim.

Pada malam hari, akan digelar Anugerah Pergerakan. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *