Ini Kiat Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, dan Pangkoarmada II Meningkatkan Sinergitas

  • Bagikan

matajatim.idSURABAYA-Berbagai upaya dilakukan Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II untuk membangun sinergitas dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satunya dengan melaksanakan Olahraga Bersama Tenis Meja, Jumat (26/03/2021) pagi di Gedung Olahraga Zidam V/Brawijaya.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto mengungkapkan, selain untuk menguatkan imunitas tubuh, olahraga tersebut dijadikan media menguatkan solidaritas untuk menjaga stabilitas negara.

Tak hanya dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II, olahraga Tenis Meja itu juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) Kodam V Brawijaya dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Di antaranya Kasdam V/Brawijaya, Wakapolda Jatim, Irdam V/Brawijaya, Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, dan Kazidam V/Brawijaya.

Kemudian Dirlantas Polda Jatim, Dirpolairud Polda Jatim, Kabidpropam Polda Jatim, Asrena Koarmada II, Aslogistik Koarmada II, Kasetum Koarmada II, dan Ali Markus.

“Untuk menjaga imunitas tubuh, saya olahraga bersama Pangkoaemada II dan Kapolda Jatim di lapangan Zidam Kodam V Brawijaya,” kata Pangdam, Jumat (26/03/2021) pagi.

Ditambahkan Pangdam, selain olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, agenda itu juga guna mempererat sinergitas antara TNI/ Polri.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, kegiatan olahraga tenis meja bersama ini untuk mempererat sinergitas TNI/ Polri,” pungkasnya. (*)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *