Kabar Baik dari Cak Firman: Alhamdulillah Bupati Lumajang Sembuh dari Covid-19

  • Bagikan

matajatim.idLUMAJANG-Bendahara Umum Pengurus Wilayah Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) Jawa Timur, Firman Syah Ali hari ini, Rabu (6/01/2021) bertamu ke Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang.

Pria yang akrab disapa Cak Firman itu menjenguk sahabatnya, Bupati Lumajang H Thoriqul Haq, yang saat ini baru sembuh dari penyakit menular Covid-19.

Cak Firman dan Cak Thoriq ngobrol santai di pendopo yang dipoles indah oleh sang Bupati sendiri. Dalam obrolan itu, Cak Thoriq yang sangat cinta kebersihan dan kerapian bercerita tentang kronologis terpapar Covid-19 kepada Cak Firman.

Menurut Bendahara IKA PMII Jatim itu, semua berawal dari kelelahan. Cak Thoriq terinfeksi Covid-19 pada saat beliau sedang sangat lelah sehabis aktivitas maraton.

Cak Firman memberi saran kepada Bupati Thoriqul Haq agar tetap bisa mengontrol jadwal istirahatnya. Sebab, rakyat Lumajang sangat membutuhkan Cak Thoriq.

“Alhamdulillah Sahabat Kita, Bupati Lumajang, Cak Thoriq sudah sembuh dari Covid-19. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan amanahnya sebagai mandataris rakyat Lumajang. Insya Allah di bawah kepemimpinan Cak Thoriq Lumajang semakin maju dan makmur,” ujar Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud MD Jawa Timur itu. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *