Cerita Satresnarkoba Polres Sampang Berburu Kurir Sabu hingga ke Jawa Tengah

  • Bagikan

matajatim.idSAMPANG-Satresnarkoba Polres Sampang baru saja meringkus seorang kurir (perantara) jual beli Narkotika jenis Sabu pada tanggal 1 Januari 2021 lalu. Cerita perburuan kurir Sabu hingga ke Jawa Tengah ini disampaikan Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, Rabu (6/01/2021).

Tersangka dalam kasus ini, kata dia, adalah Alfandi Ramadani (23). Penangkapan terhadap warga Kelurahan Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah itu cukup dramatis.

Cerita berawal ketika Satresnarkoba Polres Sampang berhasil meringkus tersangka Narkotika jenis Sabu bernama Syafiudin pada tanggal 9 Maret 2020 silam. Pasca penangkapan Syafiudin Cs, anggota Satresnarkoba mulai melakukan pengembangan kasus.

Singkat cerita, anggota Satresnarkoba mendapat informasi tentang akan adanya pengiriman Narkotika jenis Sabu melalui kargo dari Malaysia ke Kabupaten Sampang, Madura. Sehingga, dilakukanlah surveillance dengan temuan sebuah paket yang sedang menuju ke arah Kota Surakarta, Jawa Tengah.

“Barang ini sudah sampai di Surabaya, namun bergesar ke Surakarta. Karena dikhawatirkan kehilangan jejak, anggota Satresnarkoba Polres Sampang membuntuti paket tersebut hingga ke Kota Surakarta,” kata AKBP Abdul Hafidz pada Konferensi Pers, Rabu (6/01/2021).

banner 336x280
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *