Cak Firman Mengenang alm. Wabup Pamekasan

  • Bagikan

matajatim.idSURABAYA-Aktivis Jawa Timur asal Pamekasan, Firman Syah Ali mengaku punya kenangan terhadap mendiang Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan H Raja’e.

Wakil Ketua Ormas Madura Urban yang akrab disapa Cak Firman ini, mengaku punya banyak kenangan khusus dengan mendiang Wabup Raja’e.

Kedekatan Cak Firman dengan Wabup Raja’e ditandai dengan cara Wabup Raja’e memanggil Cak Firman.

Sebelum menjabat Wabup Pamekasan, almarhum kalau bertemu dengan Cak Firman selalu memanggil “kakak“. Sedangkan Cak Firman memanggilnya “ale’.

“Dulu sebelum menjadi Wabup Pamekasan, beliau manggil saya kakak dan saya memanggilnya alek. Tapi setelah menjadi Wabup saya memanggilnya Bapak dan dia memanggil saya Kanda”, cerita Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim mengawali kebaikan dan kepribadian almarhum kepada matajatim.id, Kamis malam (31/12/2020)

Wabup Raja’e di mata Cak Firman adalah seorang tokoh aktivis Pamekasan yang low profile, tidak ambisius, santun dan humoris.

“Saya dekat dengan beliau sejak beliau belum menjadi Kepala Desa Bujur Barat, Batumarmar, hingga beliau menjadi Wabup Pamekasan. Sifat dan sikapnya ya begitu-begitu saja, sedikit pun tidak ada perubahan,” lanjut Cak Firman mengenang mendiang Wabup Raja’e.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *