Suramadu Akan Ditutup Saat Malam Tahun Baru

  • Bagikan

matajatim.idSURABAYA-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengatakan jembatan Suramadu akan ditutup pada malam tahun baru.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa dengan akronim WS itu saat berkoordinasi terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu (26/12/2020).

Melansir suarasurabaya.net, itu merupakan kegiatan koordinasi kesekian kalinya setelah Whisnu menerima surat tugas Plt Wali Kota Surabaya dari Khofifah Gubernur Jatim pada Kamis (24/12/2020) kemarin.

Sebelumnya, Jumat (25/12/2020), Whisnu sudah berkoordinasi dengan Polrestabes Surabaya. Hari itu dia juga bertemu dengan Gubernur Khofifah di Grahadi.

Pada kegiatan koordinasi kali ini, Wakil Wali Kota dua periode itu disambut oleh Kapolres Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum dan sejumlah pejabat utama (PJU).

Dalam pertemuan tersebut, Whisnu menyampaikan terima kasih karena selama ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak sudah bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

“Jadi, saya ini berkomunikasi dengan Forpimda khususnya soal pengamanan malam tahun baru dan akhir tahun ini, termasuk penanganan Covid-19 yang sudah bagus agar lebih bagus lagi,” kata Whisnu.

Ia berharap selama Natal dan Tahun Baru ini tidak ada lonjakan kasus Covid-19 lagi di Surabaya. Karena sejauh ini kasusnya sudah turun dan menjadi zona oranye.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *