Lagi Hamil, Istri Wakil Bupati Pamekasan Positif Covid-19

  • Bagikan

matajatim.idPAMEKASAN-Istri Wakil Bupati Pamekasan, Yuni Lailatul Fitriyah yang sedang hamil dinyatakan positif Covid-19.

Awalnya, Yuni bersama sang suami, Raja’e dirujuk ke RS Soetomo Surabaya lantaran kesehatannya terganggu.

Kemudian, keduanya dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (15/12/2020) lalu.

Sementara ini Yuni masih melakukan isolasi di Rumah Sakit Surabaya dan harus menunggu beberapa hari lagi untuk mendapatkan hasil negatif.

Hal ini sebagaimana istri Wabup Pamekasan itu tulis di akun media sosial Instagram @yunilalialtulfitriyah melalui instastory-nya.

“Melawan virus covid19 dlm kondisi bumil (ibu hamil, red) memang sesuatu banget,” tulis Yuni, Sabtu (26/12/2020).

Dikutip dari Mata Madura (jaringan Mata Jatim), kondisi kesehatan istri Wakil Bupati Pamekasan tersebut kini mulai membaik.

Bahkan, ia direncanakan akan segera dipulangkan dalam beberapa hari ke depan.

“(Kesehatan) istri Pak Wabup membaik. Rencananya dalam 3 hari ke depan akan dipulangkan ke Pamekasan,” ungkap orang dekat yang enggan disebut identitasnya.

Sementara itu, Yuni menjelaskan keinginannya untuk segera melakukan isolasi mandiri di rumah. Sayang, ia masih menunggu izin dari dokter lantaran kondisinya yang sedang hamil.

“Maunya isolasi mandiri di rumah,,namun apa daya, harus menunggu hasil evaluasi dari dokter,,krn kondisiku yg sedang hamil,” tulis istri Wakil Bupati Pamekasan itu. (*)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *