Diduga Perkosa Santri Putri, Oknum Kiai di Madura Minta Segera Ditangkap

  • Bagikan
Oknum Kiai di Madura Perkosa Santri
Lutfiani Aktifis Perempuan dan Anak Kabupaten Bangkalan. (matamadura.syaiful)

matajatim.idBANGKALAN-Aktivis Perempuan asal Bangkalan, Lutfiani mendesak aparat Kepolisian Resort Polres Bangkalan agar segera menangkap pelaku pemerkosaan pada MB, santri putri di salah satu Ponpes Blega, Bangkalan.

“Saya mendesak kepada pihak kepolisian Bangkalan untuk segera menangkap pelaku dan bisa menjerat pelaku dengan hukum seberat-beratnya,” terang Lutfiani kepada Mata Madura, Minggu (27/12/2020).

Lutfiani seperti tak sabar melihat pelaku yang menjadi guru korban ditangkap polisi dan diadili seadil-adilnya.

“Kami tegaskan sekali lagi, jika dalam minggu ini tidak ada tindak lanjut dari pihak kepolisian Bangkalan, jangan salahkan kami (masyarakat Galis, red) jika turun jalan mendesak pelaku ditangkap,” tutur aktivis perempuan PMII Bangkalan ini berapi-api.

Meski demikian, aktivis berparas cantik ini, berterima kasih atas kerja Polres Bangkalan yang masih terus bekerja dan tanggap dalam proses penyidikan.

Lutfiani mengaku miris karena terduga pelaku sebagai guru korban dan kiai korban. Karena itu, aparat kepolisian diminta untuk memberikan hukuman yang seberat-beratnya bagi para pelaku agar ada efek jera.

“Aparat penegak hukum terutama penyidik kepolisian harus mem­berikan sanski hukum seberat-beratnya bagi para pelaku sehingga ada efek jera, dan ketika sudah ada efek jera masyarakat melihat hal itu, sehingga mereka tidak berani melakukan hal sedemikian,” tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *